Senin, 02 Juli 2012

Di Grogol terkenal ya Bakso Raksasa Pondok Gizi

Seputardepok,

 Waktu melintas melalui Jl. Raya Grogol dari arah Jakarta menuju Depok, tidak sengaja kami melihat warung Pondok Gizi yang menjual bakso berukuran ekstra, bakso raksasa. Selain tertarik pada ukuran baksonya yang berbeda, warung tersebut juga lumayan ramai. Karena itulah kami akhirnya berbalik dan masuk untuk mencoba mencicipi bakso raksasa di Pondok Gizi.

Bakso Raksasa Pondok Gizi
Pondok Gizi yang menyediakan bakso raksasa terletak di Jl. Raya Grogol Jakarta-Depok.
Kami memesan bakso raksasa (Rp 25.000), mie ayam bakso (Rp 10.000), dan es campur (Rp 8.000) sebagai pelepas dahaga. Bakso raksasanya memang sedikit mahal untuk ukuran warung seperti ini. Tetapi bagi penggemar bakso dan bisa makan dalam porsi besar, anda tidak akan rugi memesan bakso urat dalam ukuran raksasa.

Jika anda berpikir disamping bakso raksasa adalah bakso kecil, anda salah. Bakso tersebut adalah bakso berukuran besar untuk menu bakso biasa.
Rasa baksonya memang lezat. Daging sapi dan kaldunya mantap. Tetapi rasa mie ayamnya tidak terlalu spesial, tidak selezat baksonya. Tempatnya cukup luas dan nyaman. Selain itu warung ini juga bersih. Pantas saja waktu kami makan disana pengunjung selalu datang silih berganti untuk menikmati bakso di Pondok Gizi Bagi anda penggemar bakso yang sedang kelaparan, warung bakso raksasa Pondok Gizi bisa menjadi alternatif utuk memanjakan lidah dan perut anda. Yang menjadi pertanyaan saya mengapa namanya pondok gizi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar